1. Server TiramiSubs terkena virus, semua DATA RILISAN DI SERVER KORUP. Untuk sementara, silakan download rilisan di hosting lain seperti KumpulBagi, Mega, Mirrorcreator, dsb sampai informasi pemulihan server selanjutnya. Beberapa thread dengan tag [BackedUp] ada rilisan yang berhasil diselamatkan link downloadnya~

Delay Musaigen no Phantom World | 無彩限のファントム・ワールド

Discussion in 'Rilisan Lainnya' started by Chiira, 5 Jan 2016.

  1. angelicbetrayal

    angelicbetrayal Level 5 - Strawberry #TeamRin

    63%
    Joined:
    6 Jan 2016
    Messages:
    624
    Likes Received:
    63
    wah.... ngga buka FB jadi ngga tau...
    mengo-mengo
     
  2. zerda17

    zerda17 Level 4 - Cherry #TeamUmi

    40%
    Joined:
    6 Jan 2016
    Messages:
    247
    Likes Received:
    5
    kuota malam kuota malam :v
     
  3. Chiira

    Chiira Nyctophile Chloe Staff Member #TeamHanayo

    39%
    Joined:
    7 Nov 2015
    Messages:
    524
    Likes Received:
    146
    12438973_1496478533995209_3723280719032451418_n.jpg
     
  4. Ahz

    Ahz Level 5 - Strawberry #TeamRin

    25%
    Joined:
    6 Jan 2016
    Messages:
    478
    Likes Received:
    16
    Aih Keduluan :v hehehehehehe


    Asli, Ane Bete Banget Sama Adegan Tuh Si Cewe Pake Baju Kuning Yang Megang2 OPP*I Nya Sebelum Battle :v
     
  5. Imp45

    Imp45 Level 1 - Sugar #TeamNico

    80%
    Joined:
    6 Jan 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Oppai Oppai :v
     
  6. RifqiDokxrea

    RifqiDokxrea Level 1 - Sugar #TeamMaki

    40%
    Joined:
    6 Jan 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    mantaf, izin sedot. (Y):miyadong:
     
  7. Aliyama

    Aliyama Level 3 - Candy #TeamKotori

    70%
    Joined:
    6 Jan 2016
    Messages:
    140
    Likes Received:
    6
    #saran kalau bisa jangan Buru" update , kalau buru" hasilnya kurang max:xsad:
    + kalau bisa jangan delay :xsng:
     
  8. Ikki

    Ikki Level 3 - Candy #TeamNozomi

    30%
    Joined:
    6 Jan 2016
    Messages:
    84
    Likes Received:
    23
    Pemegang Rekor baru ini anime :xhmm: versi ehemnya langsung nongol
     
  9. iFanz

    iFanz Paha - Kaki Best Staff Member #TeamMaki

    1%
    Joined:
    9 Nov 2015
    Messages:
    285
    Likes Received:
    26
  10. dbup

    dbup Level 2 - Sweet #TeamMaki

    20%
    Joined:
    10 Jan 2016
    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Episode satu udah banyak Boing-Boing :phaha:
     
  11. mayonnaisechan

    mayonnaisechan "If you work hard, you can eat delicious food." Staff Member #TeamNozomi

    60%
    Joined:
    5 Jan 2016
    Messages:
    80
    Likes Received:
    8
    Episode 2 delay, hdd laptop rusak, bsok baru mulai
     
  12. NijikenOtoko

    NijikenOtoko Level 1 - Sugar #TeamRin

    20%
    Joined:
    13 Jan 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Udah lama gak nonton yang Moeblob (lagi) Hibike belum nonton sama sekali, tapi Phantom World bisa jadi rekomendasi buat para pecinta KyoAni dan Moe :3
     
  13. Arika

    Arika Level 2 - Sweet #TeamUmi

    20%
    Joined:
    6 Jan 2016
    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Waifuu musiman Everywhere 3 bulan kemudian ganti bini lagi :v:xno:
     
  14. Kaeru Tendo

    Kaeru Tendo Level 1 - Sugar #TeamMaki

    20%
    Joined:
    18 Jan 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    ini yg episode 2 udah gak k ouo lagi ya?
     
  15. Ryu

    Ryu Level 1 - Sugar #TeamMaki

    20%
    Joined:
    19 Jan 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    kgak sabar episode 3 nya '3'
     
  16. Chiira

    Chiira Nyctophile Chloe Staff Member #TeamHanayo

    39%
    Joined:
    7 Nov 2015
    Messages:
    524
    Likes Received:
    146
    Udah dikasih, lupa kali si iFanz-nya :3
     
  17. Herykun

    Herykun Level 1 - Sugar #TeamNozomi

    40%
    Joined:
    6 Jan 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Yang paling ditunggu rilis juga:xsng:
     
  18. Yuri Incest

    Yuri Incest Level 4 - Cherry #TeamKotori

    45%
    Joined:
    7 Jan 2016
    Messages:
    211
    Likes Received:
    17
    ep 3 meluncur :mwant:
     
  19. kickmeplizz

    kickmeplizz Level 1 - Sugar #TeamUmi

    20%
    Joined:
    31 Jan 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Anime garapan KyoAni boleh lah di tunggu rilis nya setiap minggu :moksl:
     
  20. Yuuki Arata

    Yuuki Arata Level 1 - Sugar #TeamHonoka

    20%
    Joined:
    6 Jan 2016
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    gan, ngga dilanjut lgi atau lgi delay? btw BD diambil ngga?
     

Share This Page